Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Manor Pilih Gutierrez dan Nasr, Peluang Rio Tertutup?

Rabu, 30 November 2016 | 18:39 WIB

Abu Dhabi – Tim Manor Racing yang kesulitan dana, kabarnya bisa diselamatkan oleh seorang promotor balap dan tim ini kemungkinan diperkuat Esteban Gutierrez dan Felipe Nasr. Bagaimana nasib Rio Haryanto?

Tim Manor dikabarkan bakal terhindar dari masalah finansial untuk setahun lagi, meskipun di akhir musim balap 2016 berada di tempat terakhir pada kejuaraan konstruktor.

Seperti dikutip dari thejudge13, ada sumber menyatakan bahwa promotor balap bernama Tavo Hellmund adalah orang yang menjadi investaro baru tim Manor, seperti tesirat pada balapan terakhir di Abu Dhabi pekan lalu.

Hellmund dikenal baik di paddock. Ia adalah mantan pembalap yang bertanggung jawab atas GP Amerika Serikat di Austin, Texas ketika pertama kali menggelar balap F1 pada  2012.

Kelahiran Austin, yang pernah balapan di F3 Inggris dan NASCAR ini, juga miliki jasa besar dalam membawa kembali F1 ke Meksiko. Bahkan Hellmund merupakan teman baik dengan Bernie Ecclestone, bos penyelenggara balap F1.

Lalu apa hubungannya Hellmund, Ecclestone dan Manor?

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa