Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Z650 Hadir di Indonesia Desember 2016, Nih Bocoran Harganya!

Jumat, 2 Desember 2016 | 11:07 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang Selatan - Diam-diam, rupanya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah mulai memasarkan dan membuka keran inden untuk sport naked terbaru mereka, Z650. Konfirmasi ini datang langsung dari salah satu petinggi KMI di sela-sela agenda peluncuran Versys-X 250 di Tangerang Selatan, Rabu (30/11).

"Z650 sudah kita luncurkan di EICMA kemarin. Kita juga sudah informasikan di akun facebook KMI ya kalau kita ingin memasukkan model ini ke pasar Indonesia. Bahkan, harganya pun sudah disetting, yakni Rp 159,9 juta -OTR Jabodetabek," beber Michael C Tanady, Deputy Head Sales & Marketing PT KMI.

Kabarnya, Z650 akan hadir di Indonesia pada bulan Desember nanti. Nah, KMI pun rupanya sudah membuka keran inden untuk Z650 di dealer-dealer resmi Kawasaki Indonesia. "Namun memang inden-nya belum banyak karena kita belum melakukan promosi secara masif. Nanti di 2017 kita akan lebih agresif," lanjut Michael seraya menyebutkan total inden Z650 yang berada di angka 50 unit.

Sekadar informasi, Z650 merupakan model yang diproyeksikan Kawasaki Global sebagai pengganti ER-6n. Secara desain, Z650 memang keluar dari pakem keluarga ER. Sesuai kode huruf didepannya, Z650 kini hadir dengan nuansa street fighter yang kental khas keluarga Z series.

Keunggulannya, rangka Z650 sudah mengadopsi model teralis baja terbaru dengan bobot hanya 15 kg. Swingarm-nya pun sudah berbahan alumunium. Kedua komponen tersebut berkontribusi menciptakan bobot motor yang ringan, hanya 185 kg bandingkan dengan ER-6n yang mencapai 204 kg.(otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa