Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk Daftar OTOPLUS Showbike Fighting 2016 Di Surabaya

Sabtu, 3 Desember 2016 | 19:34 WIB

Surabaya- OTOPLUS berkolaborasi dengan MotorPlus dan OTOMOTIF (Otomotif Group) bakal menggelar kontes modifikasi motor, Showbike Fighting 10-11 Desember 2016 mendatang di Grand City, Surabaya.

Program ini dibuat untuk memeriahkan event tahunan Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang digelar oleh Dyandra Promosindo.

“Kami ingin mewadahi para penggemar modifikasi motor di Surabaya dan sekitarnya (Jawa Timur), tanpa membatasi merek dan tahun pembuatan. Just show your bikes... and fight!” buka Indramawan selaku Managing Editor OTOPLUS dalam keterangan resmi OTOPLUS (30/11).

Namun demikian, karena bersifat sebagai supporting event POS 2016, maka jumlah peserta dibatasi hanya 30 motor

Ada 5 kelas yang dilombakan yaitu: Stock Bolt-On, Advance, Sport Modification, Custom (Classic Custom) dan Choppy Cub/Street Cub.

Kelas yang dibuka ini mewakili tren modifikasi dan peminatnya yang tinggi di Jawa Timur.

“Karena dibatasi 30 motor, maka kami melakukan proses seleksi untuk motor-motor yang mendaftar. Jadi motor-motor yang dipajang nanti sudah melalui proses seleksi dari tim juri kami,” tambah Arianto ‘Arik’ Sasongko, koordinator program Showbike Fighting 2016.

Untuk itu Arik menjelaskan lebih lanjut teknis pendaftarannya sebagai berikut:

  • Kirimkan foto motor yang akan diikutkan kontes melalui Whats App (WA) ke nomor 0818 333 006.
  • Batas akhir seleksi tanggal 5 Desember.
  • Peserta yang lolos seleksi akan dihubungi panitia melalui telepon untuk kordinasi lebih lanjut.

Bagi yang lolos seleksi motor akan masuk display Showbike Fighting, setelah daftar ulang dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 50 ribu berhak mendapat T-shirt eksklusif Showbike Fighting.

Adapun hadiahnya masing-masing kelas, juara 1 akan diganjar Rp 750 ribu, juara 2 Rp 500 ribu dan juara 3 Rp 300 ribu plus tropi untuk semua pemenang. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa