Automechanika Shanghai 2016, Ada Zona Khusus Wakil Dari Negara

Jumat, 2 Desember 2016 | 14:11 WIB

Tiongkok - Selain produsen spare part dari Cina, juga ada juga dari negara-negara lain. Di antaranya seperti Jerman, Hongkong, India, Indonesia, Italia, Korea, Malaysia, Maroko, Pakistan, Polandia, Singapura, Spanyol, Taiwan, Thailand, Turki, Inggris dan Amerika.

“Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, dimana lokasi exhibitors dari negara yang sama bisa tersebar. Tahun ini, mereka diatur dalam 1 lokasi yang sama,” jelas Michael Johannes, Vice President and Brand Manager Automechanika of MEsse Frankfurt. 

Paling besar menggunakan area dan paling banyak memamerkan produk-produk otomotifnya adalah dari Taiwan

Paling besar menggunakan area dan paling banyak memamerkan produk-produk otomotifnya adalah dari Taiwan. Hal ini tentunya enggak bisa dipungkiri, pasalnya Taiwan salah satu negara di Asia yang industri otomotifnya mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Ada keuntungan tersendiri dengan diberlakukannya cara baru untuk exhibitors dari negara selain Cina. “Mereka jadi bisa lebih fokus dan langsung menuju produk dari negara yang dikehendaki,” ucap Marrisca Sandhora, International Marketing PT Edico Utama yang jadi produsen merek Teikin

Selain pabrikan Teikin, ada 3 brand Indonesia yang ikutan Automechanika Shanghai tahun ini. Di antaranya adalah PT Astra Otoparts Tbk, PT Selatan Jadi Jaya dan PT Supreme Belting Jaya.

Untungnya dikumpulkan dalam satu area, mereka jadi bisa lebih fokus dan langsung menuju produk dari negara yang dikehendaki
Editor : Otomotif R4
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA