Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasi Kualifikasi Supersport 600: Motor Susah Dikendalikan, Gagal Tembus 10 Besar

DAB - Jumat, 2 Desember 2016 | 17:54 WIB
No caption
No credit
No caption

Buriram - Sesi kualifikasi Asia Road Racing Championship (ARRC) Thailand kelas Supersport 600 sudah selesai dilaksanakan (2/12). Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Dimas Ekky Pratama dan Andi Farid Izdihar kerap alami kendala. 

Diawal lap Dimas Ekky yang sempat masuk trek, harus kembali ke dalam pit. Sementara Andi berusaha untuk terus memperbaiki lap timenya. 

Sepuluh menit sisa kualifikasi, Dimas kembali masuk ke trek. Terlalu nafsu di tikungan terakhir sirkuit Buriram, ia terlalu kauat memaksa gas yang berakibat wheelie atau ban depan mengangkat.
 
Pun demikian dengan Andi tak mau kalah cepat. Pembalap yang disapa Andi Gilang inijuga mengalai slide di tikungan yang sama. 

Andi Gilang harus puas memulai lomba dari grid 14, sedangkan Dimas Ekky dari grid 17. Ahmad Yudhistira (Manual Tech KYT Kawasaki Racing) akan memulai lomba dari grid 13. 

Padahal, pembalap yang akrab dipanggil Yudhis ini berhasil menembus tiga besar di sesi latihan bebas ketiga. Hingga sesi kualifikasi, pembalap tuan rumah dan pembalap Jepang kerap mendominasi. (otomotifnet.com)

Hasil Kualifikasi Supersport 600 ARRC Thailand

Hasil Kualifikasi Supersport 600 ARRC Thailand

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa