Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Wujud All New Honda CBR250RR Buat Balap ARRC AP250

DAB - Senin, 5 Desember 2016 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption

Buriram - Sudah bukan gosip jika Astra Honda Racing Team (AHRT) selaku tim balap pabrikan PT. Astra Honda Motor (AHM) melakukan tes untuk All New Honda CBR250RR. Tes ini guna mengikutsertakan motor anyar dari Honda ini berkompetisi di kelas Asia Production 250 (AP 250) Asia Road Racing Championship (ARRC). 

Tes ini dilakukan di sirkuit Buriram, Thailand (5/12) dan Andi Farid Izdihar atau yang dikenal dengan Andi Gilang ini didaulat sebagai test rider. Apa saja sih ubahannya?

No caption
No credit
No caption
All New Honda CBR250RR milik AHRT saat tes AP250
Persiapan Andi Gilang sebelum melakukan tes pada All New Honda CBR250RR

Tentu mengikuti regulasi AP250 dengan sedikit modifikasi yang diperuntukan untuk balap. Dilihat dari gambar yang diunggah oleh pembalap AHRT Dimas Ekky Pratama di media sosialnya (dimaspratama20) ubahan yang terlihat adalah terletak dari footstep depan, velg, disk brake belakang, dan knalpot. 

Jok sudah diganti dengan racing seat, bukan jok busa yang digunakan di produk masalnya. Untuk catatan waktu, OTOMOTIFNET masih menunggu kabar dari pihak AHRT, kemungkinan nanti sore baru bisa diberikan berapa lap time yang ditorehkan Andi Gilang dengan All New Honda CBR250RR tersebut. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa