Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Kredit All New Honda CBR250RR, Simak Skema DP dan Angsurannya

Rabu, 7 Desember 2016 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Berminat dengan All New Honda CBR250RR, tapi ingin membelinya dengan cara mencicil. Tenang, sudah ada skema kreditnya yang dikeluarkan oleh Wahana Makmur Sejati, selaku main dealer motor Honda untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang. 

Untuk All New CBR250RR Standard warna abu-abu dan hitam dengan harga Rp 62,95 juta, tersedia pilihan Down Payment atau uang muka mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 23 juta. Sedang tenor atau jangka waktu kredit mulai dari 10 hingga 34 bulan.

Selanjutnya, untuk All New CBR250RR Standard warna merah dengan harga Rp 63,55 juta, pilihan uang mukanya mulai dari Rp 10,5 juta hingga Rp hingga Rp 23,5 juta. Sedang jangka waktu angsurannya sama, yakni 10 hingga 34 bulan.

Nah, uang muka dan beban cicilan per bulan tentunya semakin meningkat di varian ABS. Untuk All New CBR250RR ABS warna abu-abu dan hitam dengan harga Rp 68,95 juta, uang mukanya mulai Rp 11 juta hingga Rp 24 juta. Sedang All New CBR250RR ABS warna merah dengan harga Rp 69,55 juta, pilihan uang mukanya Rp 11,5 juta hingga Rp 25 juta.

Untuk detailnya, silahkan simak gambar berikut ini:

Skema kredit All New Honda CBR250RR

Bagi Anda warga ber-KTP Tangerang dan DKI Jakarta yang berminat mengambil unit All New CBR250RR secara kredit, bisa mengunjungi dealer-dealer Honda terdekat di tempat Anda. Namun, harap bersabar jika Anda tidak mendapat unitnya dengan segera. Pasalnya, ada total 675 penginden yang harus dipenuhi permintaannya oleh Wahana Makmur Sejati hingga akhir tahun ini.

"Penginden yang langsung datang ke dealer, pemenuhannya awal tahun depan. Untuk saat ini baru fokus untuk pemenuhan penginden online yang beberapa waktu lalu dibuka secara nasional," ujar Wiyarto Mulyono, Group Head of External Affairs Wahana Makmur Sejati, saat dihubungi OTOMOTIFNET.COM.

Jadi sekarang pilihan ditangan Anda, ingin cepat mendapat unit All New CBR250RR atau mempertimbangkan dan merencanakan terlebih dahulu skema kredit terbaik sesuai dengan kondisi keuangan Anda (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa