Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hari Kedua, Catatan Waktu CBR250RR Dekati Yamaha R25 Juara Asia

Dimas Pradopo - Selasa, 6 Desember 2016 | 17:28 WIB

Buriram - Tes All New Honda CBR250RR di sesi akhir musim Asia Road Racing Championship (ARRC) makin memperlihatkan kemajuan. Pada sesi pagi di hari kedua (12/6), catatan waktu motor sport dua silinder yang diproduksi di Indonesia ini makin tajam catatan waktunya.

Sudah lebih tajam dari catatan waktu hari pertama yang mencapai 1 menit 57,952 detik dengan rider Andi Gilang. Menurut beberapa narasumber yang berada di lokasi dan menyaksikan langsung sesi tes ini, Andi Gilang meraih time tersebut tanpa slipstreaming atau curi angin mengekor pembalap lain untuk mengurangi hempasan angin.

"Dia gak ikut rombongan, dan angin lagi kencang. Istimewa," beber salah satu saksi mata.

Catatan waktu ini tentunya makin dekat dengan raihan sang juara di kelas Asian Production (AP) 250 akhir pekan lalu. 1 menit 55,203 detik yang dicatatkan Apiwat Wongthananon dari Yamaha Thailand Racing Team.

Infonya, ubahan yang dilakukan pada motor CBR250RR berwarna hitam ini masih seputar kaki-kaki. Suspensi depan-belakang pakai keluaran Ohlins, pelek forged keluaran Galespeed, ban Dunlop spesifikasi ARRC dan mengganti knalpot racing, sedangkan mesin masih standar pabrik. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa