Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampil Ganteng Pakai Ban Aspira Premio, Belinya Diskon di Bazaar Gatomi 2016

Minggu, 11 Desember 2016 | 19:38 WIB

Jakarta-Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan ban baru dengan kualitas tinggi dan pastinya bikin ganteng motor di Bazaar Gatomi 2016 Bro.

Pasalnya, ada Aspira Premio yang bukan hanya bisa bikin sikat miring di tikungan tapi juga benar-benar disetting berharga miring oleh pabrikannya.

“Untuk motor skutik, siap mampir saja ke Bazaar akhir tahun Gatomi 2016. Kami siapkan diskon 25% untuk ban tubeless khusus motor tersebut,” terang Ifan Martin, Head - Tire & Tube Department Domestic Marketing Division PT Astra Otoparts Tbk.

Nah, contohnya, ban Aspira Premio tubeless tire 01-SPO-TL80/8014R (ban belakang) khusus skutik Yamaha dan Suzuki, senilai Rp 156 ribu saja. Diskon 25% dari Rp 208 ribu. Mayan kan?

Tentunya, masih banyak lagi komponen dan aksesori aftermarket lainnya yang akan hadir di acara perdana Gatomi (Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia).

Catat lokasinya di SCBD Elelctronic City, Jakarta Selatan. Lalu tandai tanggal 15-18 Desember 2016. Oke Bro? (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa