Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Tahun 2017, Ducati Indonesia Siap Gelontorkan 7 Model Baru

Senin, 12 Desember 2016 | 14:01 WIB

Jakarta - Kurang dari beberapa minggu, tahun 2016 akan segera berakhir dan berganti tahun 2017. Sejumlah Agen Pemegang Merek pun mulai ambil ancang-ancang dalam menentukan model baru apa saja yang bakal mereka luncurkan tahun depan.

Salah satu produsen motor yang bakal bergiat di pergantian tahun adalah Ducati. Merek asal Italia yang di Indonesia dipegang oleh PT Garansindo Euro Sports (GES) ini kemungkinan besar akan meluncurkan 7 produk baru yang sebagian telah diperkenalkan di ajang EICMA Milan, November lalu.  

"Kalau dari kelas naked bike, pertama sudah pasti varian scrambler, baik model Cafe Racer maupun Desert Sled, terus juga ada Ducati Monster 797 cc. Setelah itu, di kelas turing atau penjelajah ada Ducati Super Sport dan Multistrada 950," ujar Dhani Yahya, Managing Director of Ducati Indonesia, memberikan sedikit bocoran.

Ducati Indonesia juga optimis menyongsong tahun baru berkat capaian cukup memuaskan yang ditorehkan Ducati Global. "Kita sangat percaya dengan produk offensive dari Ducati Global karena pertumbuhan yang bagus, diperkirakan tumbuh 10 persen untuk tahun ini. Maka itu, kita pun akan mempersiapkan 7 produk baru Ducati di Indonesia untuk tahun depan. Untuk catatan, tahun lalu kita memliki line-up 18 model. Harapannya, hingga 2020 nanti, Ducati bisa memiliki 50 varian yang ditawarkan," pungkas Dhani. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa