Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bazaar Automotive 2016, Hella Tawarkan Paket Spare Part dan Aksesori Mulai Rp 50 ribu

Kamis, 15 Desember 2016 | 13:47 WIB

Jakarta - Hella menjadi salah satu peserta pada gelaran Bazaar Automotive GATOMI 2016 yang berlangsung di Electronic City SCBD, Jakarta, mulai tanggal 15 hingga 18 Desember 2016. Produsen spare part dan aksesori asal Jerman itu memberikan penawaran cukup menarik untuk spare part dan aksesori sepeda motor seperti klakson, busi, hingga bohlam.

Nggak tanggung-tanggung, ada 8 pilihan paket yang ditawarkan untuk para pengunjung Bazaar Automotive. Harganya pun sangat terjangkau karena sudah mendapat potongan harga cukup signifikan. Seperti Paket 1 yang terdiri dari Single horn + Busi + MS Bulb Standar yang hanya dibanderol Rp 50 ribu dari harga awal Rp 75 ribu.

Lalu ada juga Paket 6 yang meliputi Single horn + Busi + HS1 Bulb Peformance dengan harga Rp 75 ribu, dari harga normal Rp 105 ribu. Paling mahal adalah Paket 8 yang berisi Double horn + Busi + HS1 Bulb Performance dengan harga Rp 100 ribu, dari harga awal Rp. 135 ribu. Oiya, selain untuk motor, Hella juga memberikan penawaran menarik untuk aksesori mobil, lho.

"Di Bazaar Automotive GATOMI 2016, kita memberikan potongan harga produk hingga 90 persen," ujar Vincent Lo, General Manager PT Sumber Berkat Anugrah selaku distributor resmi Hella di Indonesia. Nah, buruan deh langsung ke sini, mumpung masih ada waktu sampai hari Minggu. Booth Hella pun gampang ditemukan karena terletak persis di depan pintu masuk area eksibisi. (Otomotifnet.com)

Daftar Harga Paket Spare Part dan Aksesori Hella di Bazaar GATOMI 2016

Paket 1: Single horn + Busi + MS Bulb Standar: Rp 50 ribu
Paket 2: Single horn + Busi + MS Bulb Performance: Rp 60 ribu
Paket 3: Double horn + Busi + MS Bulb Standar: Rp 80 ribu
Paket 4: Double horn + Busi + MS Bulb Performance: Rp 90 ribu
Paket 5: Single Horn + Busi + HS15 Bulb Standar: Rp 60 ribu
Paket 6: Single horn + Busi + HS1 Bulb Peformance: Rp 75 ribu
Paket 7: Double horn + Busi + HS1 Bulb Standar: Rp 90 ribu
Paket 8: Double horn + Busi + HS1 Bulb Performance: Rp 100 ribu

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa