Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Renault di Autobacs, Bisa Sambil Jalan-Jalan Loh

Arief Aszhari - Senin, 19 Desember 2016 | 17:31 WIB

Jakarta- Kecenderungan konsumen yang lebih senang melihat mobil di pusat perbelanjaan, atau mall sepertinya disadari betul oleh PT Auto Euro Indonesia, sebagai pemegang merek Renault di Tanah Air.

Bekerjasama dengan PT Autobacs Indomobil Indonesia, kini peminat mobil asal Perancis ini bisa membeli mobil Renault di outlet Autobacs di Supermall Karawaci Lantai LG, Tangerang. Pastinya, bisa sambil jalan-jalan loh.

"Kita melihat ada sesuatu yang bisa disenergikan, antara Renault dan Autobacs. Apalagi kecenderungan konsumen di Indonesia yang lebih memilih berbelanja online atau melihat pameran mobil di mall-mall," jelas Ario Soerjo, GM Sales dan Marketing PT AEI, (16/12).

Sementara itu, menurut Djoni Sutanto, Director PT Autobacs Indomobil Indonesia, langkah kerjasama ini merupakan satu eksperimen menggabungkan outlet aksesori dengan showroom mobil.

"Semuanya kan berkaitan, orang membeli mobil baru pasti membutuhkan aksesori untuk memperkaya gaya otomotif konsumen, dan kami yakin ini bisa sukses ke depannya," tambah Djoni di tempat yang sama.

Langkah ini tentu saja untuk memberikan kepuasan berlebih kepada konsumen, karena di gerai seluas 259 m2 ini, calon pembeli dapat memilih aksesori berkualitas langsung dari Jepang.

Bagi Renault, outlet ini menambah titik penjualan setelah terlebih dahulu ada di Jakarta (MT Haryono dan Pantai Indah Kapuk), Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Medan, serta Pekanbaru.

Sedangkan untuk Autobacs, outlet di Supermall Karawaci, tangerang ini menambah jajaran outletnya yang sudah terlebih dahulu berada di Surabaya, Jakarta (Puri Indah Raya dan Gandaria City), Bintaro X-change, dan Trans Studio Mall (TSM), Bandung.(otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa