Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembersih Jok Mobil STP Tuff Stuff Diskon dan Berani Kasih Hadiah Chamois

Dimas Pradopo - Senin, 19 Desember 2016 | 17:32 WIB

Jakarta – Ikut pesta diskon akhir tahun di Bazaar Automotive GATOMI 2016. STP menggelar produk-produk unggulannya diskon hingga 50%, salah satunya adalah STP Tuff Tuff. "Ini merupakan pembersih jok mobil. Bisa membersihkan noda dan kotoran apa saja,” ujar Suhendra Hanafiah Promotion Manager PT Laris Chandra.

"Cairan busa aktif ini memiliki formula khusus untuk mengangkat semua noda. Memiliki bau sedap sehingga tidak perlu tambahan pewangi lagi. Cara pakainya juga mudah, hanya tinggal semprot, tunggu selama 30 detik. Lalu lap jok atau karpet anda yang kotor, diakhiri dengan lap bersih,” ujar pria berkacamata tersebut sambil memperagakannya.

Nah, menyoal harga, STP beri harga spesial untuk pengunjung Bazaar Automotive GATOMI 2016. Dari harga Rp 71 ribu menjadi Rp 50 ribu. Tidak tanggung-tanggung, STP siap memberikan gratis satu buah chamois. Di setiap pembelian hingga Rp 200 ribu. “Tentunya, gratis-an itu berkelipatan Lho. Jadi kalau beli sampai Rp 400 ribu, bisa dapat 2,” ungkapnya.

Yuk, segera ke Bazaar Automotive GATOMI 2016 persembahan GATOMI (Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia) yang hanya berlangsung hingga 18 Desember 2016 besok. Parkirkan kendaraan Anda di Electronic City, SCBD, Jakarta Selatan. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa