Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda CBR250RR Fun Race Ramaikan Sentul, Seperti Ini Kemeriahannya!

Dimas Pradopo - Minggu, 18 Desember 2016 | 13:12 WIB

Jakarta - Siapa sih yang enggak penasaran dengan performa All New Honda CBR250RR? Untuk memenuhi rasa penasaran bikers Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) menggandeng jaringan main dealer-nya menggelar test ride yang dikemas ala balap. Yup namanya CBR250RR Fun Race merupakan dari rangkaian lanjutan launching All New Honda CBR250RR.

Acara dikemas dengan sangat menarik sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda dengan main dealer dan PT AHM. Selain mempererat silaturahim, anggota komunitas juga mendapatkan pengetahuan yang lengkap tentang teknologi Honda CBR250RR dan aplikasi modifikasi yang aman dan fungsional.

Beruntung bagi pecinta motor sport yang tinggal di Jawa Barat, Jakarta dan Tangerang, pasalnya hari ini (18/12) Sirkuit Sentul Bogor dibooking khusus untuk lakukan test ride. Sebanyak 150 anggota komunitas Honda dengan antusias menerima undangan dalam event ini.
 
Tentunya dimotori oleh Daya Adicipta Motora (DAM), Distributor sepeda motor dan suku cadang Honda Area Jawa Barat bekerjasama dengan Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda, Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan, “Setelah memperkenalkan kepada masyarakat, kali ini kami memberikan kesempatan eksklusif komunitas untuk mencoba langsung di lintasan balap,” tuturnya.

Senada dengan Lerri Gunawan, Ario selaku Head Of Marketing Wahana Honda mengatakan bahwa untuk mendukung acara ini pembalap nasional Ahmad Jayadi diundang untuk memberikan pembekalan. “Peserta akan mendapatkan pembekalan yang tepat sebelum turun di lintasan,” kata Ario.

Ahmad Jayadi salah satu mantan pembalap terbaik Indonesia di balap Asia ini mengingatkan peserta tentang cara berkendara yang benar, postur saat balap, isyarat balap, speeding, cornering, braking dan racing line.

Penasaran dengan keseruannya? Simak foto-fotonya! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa