Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Avanza Stok 2016 Ludes, VIN 2017 Pun Dijual

Parwata - Senin, 19 Desember 2016 | 14:45 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Stok All New Toyota Avanza di Jakarta dan sekitarnya dikabarkan di pasaran sudah mendekati titik nol alias habis.

Bahkan beberapa varian seperti Veloz sudah enggak ada lagi di dealer. “Stok Veloz habis Mas, G matik aja tinggal satu-satunya nih di tempat saya,” ungkap salah seorang sales Toyota di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bahkan untuk menutupi kekosongan stok barang, produk tahun 2017 pun sudah siap untuk dijual! Kok bisa? “Bisa mas, karena stok Avanza 2016 sudah habis, maka versi VIN 2017 sudah dijual sekarang,” tambah sang sales. Enggak heran, saat disebut sembarang varian dan warna, semisal G Matik Biru, sang sales mengaku sulit mencari barangnya.

“Adanya tipe G manual. Memang secara fisik belum ada barangnya, tetapi nomor rangka sudah ada di kami,” tuturnya.Nah, menariknya, jika konsumen berminat, VIN 2017 ini bisa diikat pakai harga Desember. Namun dapat barangnya Januari 2017. “Jadi belinya pakai harga 2016 dapat barang 2017, takutnya kalau beli 2017 harga bisa berubah,” tutup sang sales. Wah...inikah efek pengereman produksi Avanza akibat kedatangan Calya? • Pilot/otomotifnet.com

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa