Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brosur Toyota New Venturer Terkuak, Calon Kijang Innova Flagship?

Fransiscus Rosano - Rabu, 21 Desember 2016 | 00:07 WIB
No caption
No credit
No caption

Otomotifnet.com - Pikir All New Toyota Kijang Innova 2.4 Q sudah cukup mahal? Coba pikir lagi, karena sepertinya calon flagship dari Kijang Innova yang disebut Toyota New Venturer baru saja terkuak brosurnya.

Berdasarkan foto yang sedang heboh beredar di jejaring media, gambar pada brosur Kijang Innova yang terkuak menunjukkan beberapa perbedaan dibanding Innova yang sekarang beredar. Yang paling pasti, jelas namanya.

Disebut "New Venturer" tanpa imbuhan "Kijang Innova" di awal dan akhir, seakan varian terbaru dari Innova ini ingin membedakan diri dari tipe standarnya.

Tapi tunggu, apakah itu berarti New Venturer hanya nama lain Kijang Innova yang akan diekspor ke negara lain?

OTOMOTIF belum mendapatkan konfirmasi dari PT Toyota Astra Motor soal hal di atas, namun yang kami tahu mobil yang ada di brosur tersebut sudah terdaftar di TPT Kemenperin.

Selain nama, apa aja bedanya?

Well katakan saja bila melihat brosur di atas, New Venturer adalah All New Kijang Innova varian Q yang ditambahkan dandanan ekstra.

Misalnya tambahan lips bumper depan, side skirts, lips bumper belakang yang berkelir seperti hitam doff dengan lis krom di tengahnya.

Spion dan panel di pintu bagasi pun ketambahan cover dengan warna ala hitam doff yang sama.

Sisanya, masih hal-hal yang sama dengan yang ada di All New Toyota Kijang Innova varian Q, seperti gril glossy black dengan lis krom di atas dan pinggir bawah, lis krom jendela dan lampu projector LED-nya.

Seperti apa interiornya?
Simak artikel selanjutnya...

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa