Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tanpa Nama Innova, Toyota New Venturer Bakal Jadi Varian Sendiri?

Fransiscus Rosano - Rabu, 21 Desember 2016 | 13:34 WIB
Keterangan pada brosur Toyota New Venturer yang terkuak seakan memisahkan All New Kijang Innova dengan varian baru ini
Istimewa
Keterangan pada brosur Toyota New Venturer yang terkuak seakan memisahkan All New Kijang Innova dengan varian baru ini

Otomotifnet.com - Melihat brosur yang terkuak tempo hari, benarkah Toyota New Venturer bakal jadi varian sendiri?

Yang Otomotifnet maksud sendiri bukannya menjadi varian di atas Q yang selama ini menjadi varian tertinggi setelah G dan V. Namun terpisah dari All New Kijang Innova versi standar.

Memang belum dikonfirmasi PT Toyota Astra Motor, tetapi hal di atas dimungkinkan berdasarkan data pada brosur Toyota New Venturer yang baru saja terkuak.

Alasan pertama ada pada nama yang digunakan. Sama sekali tidak menyertakan "Kijang Innova" di namanya, Justru nama "Toyota New Venturer" saja yang tertera pada bagian utama brosur.

Kemudian menilik bagian detail fitur dan interior. Hal-hal yang pada All New Kijang Innova standar hanya terdapar pada varian V ke atas seperti layar MID TFT dan Auto Climate Control, atau bahkan pada varian Q saja seperti All Auto Power Window, semua pada brosur Toyota New Venturer ini tertera "All Type" alias terdapat di semua tipe.

Hmm, berarti benarkah Toyota Venturer akan jadi varian terpisah dari All New Kijang Innova, yang nantinya juga akan dibagi menjadi level varian seperti G, V dan Q lagi?

Atau Toyota New Venturer akan jadi flagship All New Kijang Innova di atas varian Q, dimana keterangan "All Type" di atas hanya menerangkan untuk varian mesin bensin dan diesel serta transmisi otomatis dan manualnya?

Nah kalau benar tipe baru, berarti Toyota New Venturer akan berbeda dari Toyota Innova Crysta yang menjadi flagship Kijang Innova di India dan Thailand.

Innova Crossover, maybe?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa