Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banyak Dicari, Klakson 'Telolet' Langka di Pasaran

Arief Aszhari - Kamis, 22 Desember 2016 | 18:15 WIB

Jakarta - Setelah fenomena 'Om Telolet Om' menjadi viral, tidak hanya bagi pengguna internet di Indonesia tapi juga di mancanegara, klakson berbunyi unik ini mulai banyak dicari orang.

Namun, keberadaan klakson telolet ini cukup sulit ditemukan, bahkan beberapa pedagang di pusat onderdil mengatakan, bagi pemilik mobil yang berniat memasang harus pesan terlebih dahulu.

"Kalau di sini, berdasarkan pesanan. Karena harganya juga lumayan, biasanya yang pesan pemilik bus bukan supirnya," jelas Iben dari Rolex Motor, Pusat Onderdil Cipete, (22/12).

Sementara itu, menurut Tono, dari Alva Motor, Cipete, untuk ketersedian stok klakson telolet memang sudah dibatasi dari importir, padahal yang mencari klakson ini cukup banyak.

"Tadinya, saya mau stok. Banyak yang cari sejak ramai kemarin. Tapi, tidak boleh dari importirnya karena kabarnya dilarang," tambah Alva.

Keterbatasan klakson telolet ini juga langka di Pusat Niaga Dutamas, Fatmawati, bahkan hanya ada satu toko yang klaksonnya siap, yaitu di Kiki Rotary Motor.

Klakson telolet ini tersedia berbagai macam merek, dan jenis. Begitu juga dengan harganya, mulai dari Rp 250 ribu sampai Rp 1,5 juta.

Buat yang berniat pasang klakson telolet, sabar ya bro nunggu barangnya. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa