Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha MT-03 Dirt Tracker Ala Kingston Customs, Ganteng Sob!

Minggu, 25 Desember 2016 | 13:23 WIB
No caption
No credit
No caption

Jerman - Rumah modifikasi di Jerman, Kingston Customs, merombak tampilan MT-03 jadi bergaya dirt tracker. Yup, naked sport Yamaha yang di Indonesia dikenal sebagai MT-25 karena kapasitas mesinnya lebih kecil cuma 250 cc tersebut dirubah dari motor modern menjadi motor yang kental nuansa klasik.

Dimulai dari depan, headlamp bawaan dilengserkan diganti model custom dengan dua buah lampu bulat kecil berteknologi LED. Tangki asli juga dibuang, diganti dengan alumunium handmade yang berukuran lebih kecil dan ramping, bahkan hampir sejajar dengan jok. Bagian dasbor juga tampak lebih bersih dengan aplikasi panel instrumen block digital.

Geser ke bagian belakang, MT-03 dirt tracker mengadopsi jok model single seat. Untuk membuat jok ini, mau tidak mau bagian subframe harus dipotong. Sektor kaki-kaki juga dibenahi. Pelek asli diguyur cat berwarna gold, dipadu ban gambot semi-trail merek Heidenau K60.

Kesan klasik MT-03 dirt tracker makin terasa ketika melihat model livery kombinasi merah-putih khas peringatan 50 tahun Yamaha di kancah World Championship Grand Prix, yang disematkan. Cirinya, garis-garis merah memanjang mulai dari bagian tangki hingga ujung jok. Keren ya.

Untuk sektor mesin, MT-03 modifan ini masih mengandalkan ruang bakar 321 cc DOHC parallel-Twin liquid-cooled. Dengan mesin standar pun rasanya MT-03 dirt tracker sudah cukup galak karena bisa mengeluarkan tenaga maksimum 42 dk di 10.750 rpm dan torsi maksimum 29,6 Nm pada 9.000 rpm. (Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa