Begini Kira-Kira Gambaran Ketangguhan KTM New Duke 790 Dalam Video

Minggu, 25 Desember 2016 | 13:27 WIB

India - Setelah meluncurkan prototipenya di pameran EICMA November 2016 lalu, KTM mulai merilis video naked sport terbarunya, Duke 790. Dalam video berdurasi sekitar 2 menit itu, Duke 790 terlihat tidak jauh berbeda dengan versi yang ditampilkan di EICMA. Motor ini mengusung tema street fighter dengan model headlamp garang yang dipadu buritan pendek.

Dalam video tersebut KTM seolah ingin membuktikan keunggulan motornya. Duke 790 yang dikendarai oleh seorang freestyler dibuat melakukan wheelie, stoppie, dan meliuk-liuk mengikuti garis marka jalan dengan mudahnya. Motor yang dites dalam sirkuit tersebut juga menunjukkan jika Duke 790 siap dibawa ke arena balap.

Di sektor mesin, kabarnya KTM Duke 790 mengusung mesin 800cc LC8c paralel-Twin yang dilengkapi dengan quickshifter. Duke 790 juga bakal dibekali perangkat elektronik canggih seperti ride-by-wire, traction control, IMU, termasuk perangkat konektivitas ke smartphone.

Sayangnya motor ini baru akan tersedia pada tahun 2018. Dan apakah versi produksi massalnya sama dengan versi konsepnya? Kita lihat saja nanti.(Otomotifnet.com)

 

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA