Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Kira-Kira Gambaran Ketangguhan KTM New Duke 790 Dalam Video

Minggu, 25 Desember 2016 | 13:27 WIB
No caption
No credit
No caption

India - Setelah meluncurkan prototipenya di pameran EICMA November 2016 lalu, KTM mulai merilis video naked sport terbarunya, Duke 790. Dalam video berdurasi sekitar 2 menit itu, Duke 790 terlihat tidak jauh berbeda dengan versi yang ditampilkan di EICMA. Motor ini mengusung tema street fighter dengan model headlamp garang yang dipadu buritan pendek.

Dalam video tersebut KTM seolah ingin membuktikan keunggulan motornya. Duke 790 yang dikendarai oleh seorang freestyler dibuat melakukan wheelie, stoppie, dan meliuk-liuk mengikuti garis marka jalan dengan mudahnya. Motor yang dites dalam sirkuit tersebut juga menunjukkan jika Duke 790 siap dibawa ke arena balap.

Di sektor mesin, kabarnya KTM Duke 790 mengusung mesin 800cc LC8c paralel-Twin yang dilengkapi dengan quickshifter. Duke 790 juga bakal dibekali perangkat elektronik canggih seperti ride-by-wire, traction control, IMU, termasuk perangkat konektivitas ke smartphone.

Sayangnya motor ini baru akan tersedia pada tahun 2018. Dan apakah versi produksi massalnya sama dengan versi konsepnya? Kita lihat saja nanti.(Otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa