Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda City Facelift Meluncur 12 Januari 2017 di Thailand

Fransiscus Rosano - Selasa, 27 Desember 2016 | 15:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Thailand -  Beredar sudah dua tahun lebih, All New Honda City akan segera mendapatkan penyegaran. Namun bukan di Indonesia, Thailand lah yang akan segera mendapat City baru yang terlihat mirip Civic dari depan ini.

Seperti ditulis Indianautosblog.com, hal di atas dilansirkan oleh keterangan pada situs Honda Thailand yang telah memberi micro site khusus untuk New Honda City, facelift dari sedan kompak Honda tersebut yang kini beredar.

 

Pada website yang bahasanya kurang kami mengerti tersebut, tertera tanggal peluncuran New Honda City yang akan dilangsungkan pada 12 Januari 2560 (sama dengan tahun 2017) pada pukul 16.00 hingga 19.00.

Dari beberapa gambar yang disuguhkan, terlihat sepotong lampu depan multi-reflektor LED dan DRL yang serupa dengan Honda Civic Turbo yang beredar di Indonesia. Bukan hanya lampunya, bahkan gril yang terintegrasi dengan headlights dan rumah foglamp pun serupa dengan Civic.

Sedangkan teaser lampu belakang memberi petunjuk tidak akan terdapat banyak ubahan pada buritan, masih mengaplikasikan taillight memanjang seperti yang diadopsi City yang di Thailand tepat dirilis 3 tahun sebelum versi facelift-nya akan dirilis bulan depan.

Perubahan lainnya mencakup pelek 16 inci baru ala diamond-cut, head unit 5 inci baru dengan Apple CarPlay, Android Auto dan 8 speaker.

Soal mesin, Honda Thailand dipercaya masih akan mengaplikasi mesin bensin dan diesel 1.5 L yang sekarang masih digunakan. Mesin bensin yang biasa dikenal dengan kode L15 sanggup menghasilkan tenaga 117 dk dan torsi 145 Nm, sedang mesin dieselnya bertenaga 99 dk dan torsinya lebih gambot di 200 Nm. (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa