Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menutup Akhir Tahun, Satria Club Indonesia dan Suzuki Adakan Turnamen Futsal

Rabu, 28 Desember 2016 | 11:16 WIB

Bogor - Menutup tahun 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali men-support agenda komunitas bertajuk Tournament Futsal SCI (Satria Club Indonesia). Acara dalam bentuk kompetisi futsal ini diikuti sekitar 25 klub motor Suzuki yang berada di bawah payung SCI, beberapa di antaranya yakni SCI Korwil Jabodebeka, SCI Banten, dan SCI Sukabumi. 

Selain sebagai ajang silaturrahim antar anggota klub dan juga APM, Suzuki juga menjadikan agenda ini sebagai momentum memperkenalkan dua motor sport terbarunya, GSX-R 150 dan GSX-S 150. Dipandu tim Suzuki, para anggota klub diberi penjelasan mendalam soal dua motor baru tersebut. Dan yang serius berminat, langsung diarahkan melakukan inden online.

Turnamen futsal yang berlangsung di lapangan futsal Keradenan, Cibinong, (25/12), ini diikuti sebanyak 47 peserta dari masing-masing klub. Dan menghasilkan nama klub Satria Bekasi (Sabek) sebagai juara 1 dan Satria FU Independen (SFI) Jakarta sebagai juara ke-2. Sebagai apresiasi, klub-klub yang juara berhak membawa pulang Trofi dan sejumlah uang. Selamat! (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa