Suzuki Ignis dan Baleno Hatchback Hadir Semester I 2017

Rabu, 28 Desember 2016 | 16:42 WIB

Jakarta- Setelah mengumumkan kehadiran Suzuki Ertiga diesel awal tahun depan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), siap membawa dua model lagi tahun depan, yaitu Ignis dan Baleno hatchback.

Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, untuk Ertiga Diesel akan meluncur Januari 2017, disusul Ignis, kemudian Baleno hatchback.

"Untuk Suzuki Ignis kuartal satu tahun depan, Baleno hatchback kuartal dua, kalau Ertiga diesel kan Januari," jelas sumber saat berbincang dengan Otomotifnet.com, (27/12).

Meskipun belum secara gamblang menyebutkan kapan pastinya dua model ini meluncur di Tanah Air, namun sang sumber mengklaim, jika model barunya ini akan menjawab kebutuhan pecinta Suzuki di Indonesia.

"Suzuki Ignis, akan menjadi jawaban kebutuhan konsumen akan SUV, tapi ini mini SUV. Jadi jangan MPV terus, biar menarik. Karena tren SUV juga sedang naik daun," tambahnya lagi.

Sementara itu, untuk Baleno hatchback juga bakal jadi model yang kompetitif, dan siap bersaing dengan model lain yang sudah terlebih dahulu hadir di segmen hatchback.

Wih, siapin deh duitnya buat bawa pulang salah satu model baru Suzuki tahun depan.

Editor : Arief Aszhari

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA