Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wih, Suzuki Ignis Bakal Dibanderol Rp 150 Jutaan?

Arief Aszhari - Kamis, 29 Desember 2016 | 08:33 WIB

Jakarta - Suzuki Ignis akan berharga Rp 150 jutaan. Ini sebagai gerak agresif PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam penjualan tahun depan.

Selain Suzuki Ignis, bentuk agresif PT SIS terlihat dari model lain yang dibawa, yakni Suzuki Ertiga diesel yang sudah lebih dulu diulas. Kemudian juga akan hadir Suzuki Baleno hatcback.

Suzuki Ignis menjadi model yang menarik dibahas. Dengan desain uniknya, mini SUV terbaru dari Suzuki ini akan hadir dengan harga yang sangat kompetitif.

"Harganya bakal lebih kompetitif dari Suzuki Splash," ujar sumber Otomotifnet yang namanya enggan disebutkan, (27/12). 

Jika melihat harga Suzuki Splash di Tanah Air sebelum disuntik mati, yang dibanderol Rp 168 sampai Rp 180 juta. Maka kemungkinan besar, banderol Suzuki Ignis sekitar Rp 150 jutaan.

"Di bawah lagi (Rp 150 juta)," singkat sumber tersebut.

Wah, jika benar Suzuki Ignis dijual di bawah harga Rp 150 juta, ditambah dengan predikat sebagai mobil dengan bodi ringkas dan imut, namun beraura SUV, Suzuki Ignis memang pantas menjadi pilihan alternatif bagi pecinta roda empat di Tanah Air. 

Sebagai informasi, Suzuki Ignis dilengkapi dengan lampu utama dengan LED Daytime Running, grill beraksen krom minimalis, bumper yang sudah terdapat foglamp, dan roofrail yang mengentalkan kesan SUV.

Mengenai interior, kesan simple sangat terasa dengan dasbor atraktif, monitor entertainment yang dibuat menonjol sebagai pusat kokpit, dan paddleshift untuk transmisi otomatis. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa