Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Wujud Asli Honda City Facelift, Bagian Depannya Dirombak

Fransiscus Rosano - Kamis, 29 Desember 2016 | 12:53 WIB
No caption
No credit
No caption

Malaysia - Setelah website Honda Thailand menampilkan bocoran beberapa bagian Honda City Facelift, kini foto terbaru menunjukkan wujud aslinya

Terima kasih untuk Funtasticko.net yang berhasil mendapat bocoran foto Honda City Facelift ini, kini perubahan yang ditunjukkan dibanding City yang masih beredar menjadi semakin jelas.

Benarkah Honda City Facelift semakin mirip dengan Civic Turbo yang dengan benar mengaplikasikan bahasa desain Solid Wing Face terbarunya?

Sesuai bocoran dari teaser website Honda Thailand sebelumnya, lampu depan kini berganti model untuk menyerupai Civic. Meski ujung headlights pada fender ban menyiratkan seperti menggunakan bentuk yang sama, ujung yang menyambungkan lampu dan gril menandakan bentuk yang berbeda.

No caption
No credit
No caption
Perbedaan lampu baru terlihat di lekukan yang menempel dengan gril

Begitu juga reflektor barunya dan foto lampu putih menyala berarti mengkonfirmasi kehadiran lampu LED di depan. About time mengingat saudara hatchback-nya, Jazz, sudah mengaplikasikannya terlebih dahulu.

Krom pada gril juga kini menipis, hanya berukuran setengah logo Honda di depan dibandingkan versi sebelumnya yang memakan penuh logo tersebut. Begitu pula bagian bawahnya yang sekarang mengadopsi motif honeycomb atau sarang lebah.

Bumper depan Honda City Facelift juga terlihat berubah bila menengok rumah foglamp terlihat mengecil dibanding pada City yang masih beredar, sedang gril radiator sebaliknya justru melebar.

Tidak sabar melihat wujud penuhnya? Untuk sementara, cek versi render yang dibuat oleh Indianautosblog di bawah ini dulu saja yaa.

Render dari Indianautosblog, mirip ya?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa