Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Depannya Saja, Bagian Belakang Honda City Facelift Juga Berubah

Fransiscus Rosano - Kamis, 29 Desember 2016 | 14:36 WIB

Malaysia - Bocornya website Honda Thailand yang menunjukan teaser beberapa bagian Honda City Facelift kurang menggambarkan soal bagian belakangnya. Foto terbaru ini menunjukkan ternyata bagian belakangnya juga berubah, bukan depannya saja.

Selain menunjukkan perubahan pada bagian depan, foto yang didapat dari Funtasticko juga membuktikan terdapat perbedaan bagian belakang Honda City Facelift bila dibandingkan versi yang kini masih beredar.

Paling utama seperti yang dibocorkan di teaser tempo hari, lampu belakang mengalami sentuhan minor seperti strip LED pada bagian bawah. Stop lamp (lampu yang aktif saat mengerem) memang belum terlihat, tetapi sepertinya juga sudah mengadopsi LED.

Kombinasi lampu pada Honda City Facelift tersebut mengingatkan bentuk taillights pada Accord Facelift.

Kemudian bumper juga mengalami ubahan, kini bilahnya terputus jelas dan ketambahan lis plastik untuk efek 3D yang lebih terlihat jelas.

Sementara agar terlihat lebih padat, bagian atas pintu bagasi ditambahkan ducktail dengan lampu di tengahnya. Tidak terlihat tambahan aftermarket, karena HMSL (high mount stop lamp) yang tadinya terletak di balik kaca belakang kini tidak ada, dipindahkan ke ducktail barunya.

Honda City Facelift akan meluncur 12 Januari 2017 di Thailand, sedangkan negara lainnya seperti India dan Malaysia segera menyusul. Indonesia kapan?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa