Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Recall Inazuma Untuk Ganti Switch Rear Brake, Buruan ke Bengkel Resmi!

Kamis, 29 Desember 2016 | 21:34 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengumumkan kampanye pembaruan komponen Switch Rear Brake pada model Inazuma 250 yang dijual di Indonesia.

Adapun, kampanye ini terbuka untuk seluruh unit Suzuki Inazuma mulai tahun pembuatan 2011 hingga 2016. Jadi secara total, terdapat sekitar 2.343 unit Inazuma yang menjadi target kampanye pembaruan komponen ini.

"Kampanye ini kami berikan sebagai bentuk tanggung jawab pelayanan kepada konsumen setia Suzuki Inazuma. Kami menghimbau para pengguna Inazuma untuk memanfaatkan kampanye pembaruan komponen ini agar kenyaman mereka saat berkendara bisa optimal," jelas Riecky Patrayudha, Service Head PT SIS.

Switch rear brake Suzuki Inazuma

Untuk informasi, berikut daftar nomor rangka kendaraan yang menjadi target kampanye pembaruan komponen ini:

No VIN : LC6GJ55B0C1100001 sampai dengan LC6GJ55B0C1100366
No VIN : LC6GJ55B0D1100367 sampai dengan LC6GJ55B0D1102011
No VIN : LC6GJ55B0E1100001 sampai dengan LC6GJ55B0E1100335

Nah, untuk mendapat fasilitas penggantian komponen tersebut, para pemilik Suzuki Inazuma yang nomor rangka kendaraannya masuk "daftar pencarian", bisa menghubungi Layanan Halo Suzuki di nomor 08001100800. Layanan ini berguna untuk mendapatkan informasi lokasi Bengkel Resmi Suzuki terdekat agar bisa segera melakukan proses booking service. Catatan, layanan ini bebas pulsa 24 jam.

Setelah melakukan booking service, konsumen cukup membawa kendaraannya beserta Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan buku servis kendaraan ke bengkel resmi Suzuki yang ditunjuk. Selanjutnya, biarkan para teknisi Suzuki yang bekerja. Ingat! layanan pembaruan komponen Switch Rear Brake ini gratis lho!. Durasi penggantian komponen pun tidak terlalu lama, hanya berkisar 30 menit.

Tuh, bagi pemilik Suzuki Inazuma 250 yang motornya masuk "daftar pencarian", buru deh ganti komponen tersebut di dealer resmi Suzuki. Kalau motor udah sehat kan nyaman buat liburan. (Otomotifnet.com)  

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa