Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keluarga Terus Jaga Rahasia Kesehatan Michael Schumacher

Kamis, 29 Desember 2016 | 20:47 WIB

Jerman - Jutaan fans Michael Schumacher terus menunggu kabar kondisi terakhir kesehatannya. Sejak mengalami kecelakaan saat bermain ski 2013 lalu, kondisi kesehatannya terus dijaga ketat.

Tanggal 29 Desember ini, tepat tiga tahun tragedi yang dialami Michael Schuamcher, tetapi publik tidak mendapat kepastian mengenai kabar pembalap Jerman itu.

"Kesehatan Michael bukan masalah publik, jadi kami akan terus tidak berkomentar untuk menghormatinya," kata Sabine Kehm, manajer Schumi dalam sebuah pernyataan baru-baru ini.

"Kami harus melindungi lingkup pribadinya. Secara hukum dan dalam jangka panjang, setiap pernyataan yang berkaitan dengan kesehatannya akan mengurangi tingkat lingkup pribadinya," lanjut Kehm.

Michael Schumacher mengalami luka kepala yang parah dalam kecelakaan ski di Prancis pada 29 Desember 2013. Ia telah dirawat di rumahnya di Swiss sejak September 2014.

Kehm mengatakan, keluarga Schumacher menyadari bahwa fans berharap mendapatkan berita mengenai kondisi pria berusia 47 tahun itu. "Tetapi kami melakukan ini dengan komitmen penuh untuk Michael dan hanya bisa berterima kasih kepada semua orang atas pengertiannya," jelas Kehm.

Kehm mengumumkan bahwa keluarga Schumi telah meluncurkan "Keep Fighting Initiative", sebagai tanda terima kasih kepada penggemar dan untuk mendorong orang terinspirasi oleh karier Schumacher ‘untuk terus berjuang dan tidak pernah menyerah’.

Kecelakaan Michael Schumacher terjadi saat berlibur bersama keluarganya. Ia main ski dengan anak lakinya, Mick di Meribel sebuah resor ski di pegunungan Alpen, Prancis.
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa