Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Outlander Sport 2017 Tertangkap Kamera Tanpa Kamuflase, Berubah Total Nih

Fransiscus Rosano - Jumat, 30 Desember 2016 | 12:35 WIB
No caption
No credit
No caption

Jepang - Mitsubishi Outlander Sport generasi teranyar baru saja tertangkap kamera tanpa kamuflase. Berdasarkan foto spy shot yang didapat ini, bentuknya berubah total nih!

Sebelumnya, Mitsubishi Outlander Sport 2017 memang sudah pernah tertangkap kamera ketika melakukan pengujian di negara Eropa. Namun banyaknya kamuflase yang digunakan membuat bentuk bodi aslinya masih sulit terlihat.

Kini dari foto yang di-post oleh @hotaka_ltd via Twitter, bagian belakang Mitsubishi Outlander Sport atau ASX tersebut terlihat tidak menggunakan kamuflase sama sekali di Jepang.

Memang sedikit buram, namun dapat terlihat jelas perubahan desain total dibanding Mitsubishi Outlander Sport generasi sekarang yang masih beredar di Indonesia juga. Bumper belakang misalnya, berbentuk lebih rata dan memanjang secara vertikal.

No caption
No credit
No caption
Bentuk belakang yang tertangkap kamera mirip dengan versi konsep Mitsubishi XR-PHEV II

Sedangkan lampu belakang juga terlihat terletak pada spoiler yang melekuk tajam, membuat sudut kaca belakang jadi lebih lancip.

Untuk membayangkan versi jernihnya, tentu paling mudah membandingkannya dengan mobil konsep Mitsubishi XR-PHEV II. Dapat dilihat, buritan XR-PHEV Concept tersebut memiliki lekukan yang sama pada spoiler dan kaca belakang, juga lampu yang sama-sama diletakkan di bagian atas.

Sementara yang membedakan foto asli Mitsubishi Outlander Sport 2017 dengan versi konsepnya adalah pilar C yang terpisah dengan kaca baris kedua ala mobil produksi.

Interior juga menunjukkan perubahan desain total, mengambil jejak XR-PHEV II dengan dasbor bertingkat

Diffuser silver juga memberi tampilan sport pada SUV kompak Mitsubishi tersebut, meski bahasa desain Dynamic Shield pada versi asli Mitsubishi Outlander Sport ini tidak direpresentasikan sebanyak versi konsep XR-PHEV II.

November silam, spy shot yang menunjukkan interior Mitsubishi Outlander Sport generasi selanjutnya juga menunjukkan persamaan dengan konsep XR-PHEV II, yaitu dengan desain dasbor bertingkat barunya.

Sementara di Indonesia, masih belum jelas apakah PT Krama Yudha Tiga Berlian sebagai APM Mitsubishi akan membawa Mitsubishi Outlander Sport Facelift sebelum memasukkan versi terbarunya ini kelak. Suka tampilan belakangnya?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa