Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Teaser Mercedes-Benz GLA Facelift Diperlihatkan Sebelum Diresmikan Di Detroit Auto Show 2017

Fransiscus Rosano - Selasa, 3 Januari 2017 | 19:58 WIB

Detroit - SUV terkecil The Three Pointed Stars, Mercedes-Benz GLA, baru saja diperlihatkan teaser dari versi facelift-nya sebelum siap diresmikan di Detroit Auto Show 2017 yang akan digelar pekan depan.

Memang sulit melihat secara jelas perubahan apa saja yang akan diusung oleh Mercedes-Benz GLA Class Facelift dari foto di atas. Namun setelah beredar lebih dari 3 tahun, penyegaran tampang pesaing BMW X1 dan Audi Q3 ini jelas dibutuhkan.

Dibanding versi Mercedes-Benz GLA yang kini beredar, versi facelift-nya kemungkinan akan memiliki gril dengan perubahan desain minor. Selain itu, bentuk bumper depan juga terlihat sedikit berbeda, dengan gril radiator lebih lebar juga desain foglamp di bawah yang sebelumnya tidak ada.

Perubahan pada Mercedes-benz GLA Facelift kemungkinan juga terletak pada interiornya. Versi yang akan dikenalkan di Detroit pekan depan diprediksi akan memiliki sistem hiburan kabin baru, dengan sistem konektivitas smartphone yang lebih baik melalui Apple CarPlay dan Android Auto.

Soal mesin, belum jelas apakah ada perubahan dari yang kini digunakan. Di Indonesia, Mercedes-Benz GLA Class dijual dengan 2 pilihan mesin berbeda, yaitu 4-silinder segaris 1.595 cc dengan tenaga 156 dk dan torsi 250 Nm pada GLA 200 dan 4-silinder segaris AMG 1.991 cc bertenaga 360 dk dan torsi 450 Nm pada GLA 45 AMG.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa