Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jok Belakang Faraday Future FF 91 Bisa Recline Melebihi Mercedes-Maybach

Fransiscus Rosano - Minggu, 8 Januari 2017 | 18:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Las Vegas - Faraday Future baru saja memperkenalkan Faraday Future FF 91 di CES (Consumer Electronics Show) 2017. Selain performa ekstratinggi, jok belakang FF 91 ini juga bisa recline dengan sudut melebihi Mercedes-Maybach S-Class.

Sesuai teaser video soal interior yang sebelumnya beredar, jok belakang “NASA-inspired zero gravity seats” Faraday Future FF 91 dapat recline atau menurunkan sandarannya hingga 60 derajat, luar biasa untuk sebuah sedan mewah.

Benchmark sebelumnya, Mercedes-Benz dan Mercedes-Maybach S-Class ‘hanya’ dapat recline hingga sudut 43 derajat.

Faraday Future juga menawarkan ruang interior terbesar untuk FF 91 di kelasnya, terutama untuk ruang belakang sehingga perusahaan startup ini menyebutnya first class rear seating experience dengan pengaturan ekstra pada bagian kaki bawah, lumbar, punggung bagian atas hingga support-nya.

Jok belakang FF 91 juga mengusung fitur-fitur seperti pijat, penghangat dan pendingin ventilated seats.

PDLC (Polymer Dispersed Liquid Crystal), cukup sentuh kacanya untuk membuatnya lebih gelap

Seperti Tesla Model X, atap panoramic roof FF 91 pun terintegrasi dengan kaca depannya dan terdapat fitur smart dimming glass.

Setiap kaca yang digunakan kecuali kaca depan menggunakan PDLC (Polymer Dispersed Liquid Crystal), sehingga pengguna dapat menggelapkan kacanya hanya dengan menyentuh kaca untuk privasi lebih.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa