Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli All New Hyundai i20 Sekarang, Lebih Sporty Bertema Carbon

Fransiscus Rosano - Kamis, 5 Januari 2017 | 09:49 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bila galau melanda sedang bingung cari hatchback, All New Hyundai i20 bisa jadi pilihan yang tepat nih. Apalagi kalau beli sekarang, jadi makin sporty dapat tema carbon loh!

Meski sebelumnya promo ini hanya berlaku kalau pembelian All New Hyundai i20 dilakukan pada akhir tahun 2016, Hendrik Wiradjaja selaku Deputy Marketing Director PT. Hyundai Mobil Indonesia mengkonfirmasi promo akhir tahun ini masih berlaku Januari 2017 ini.

Nah, bonus tema carbon apa saja yang didapat kalau beli All New Hyundai i20 sekarang?

Disebut promo All New i20 Year End Promo dengan Sporty Carbon Look Design, dari segi eksterior ada tambahan spoiler belakang sewarna bodi dan lis under waist line di bagian bawah pintu dengan kelir carbon look.

All New Hyundai i20 Sporty Carbon Look Design

Lebih banyak di dalam, terdapat scuff plate untuk pintu depan dan belakang, kemudian pada panel tombol power window dan lubang ventilasi AC samping kedapatan motif carbon look. Agar mengkombinasikannya desain sporty dengan aura mewah, center fascia diberikan panel black gloss, juga pada panel V di setir.

Bagi yang belum familiar, All New Hyundai i20 mengandalkan mesin Kappa 1.4 DOHC Dual CVVT dengan tenaga 98 dk dan torsi maksimum 133 Nm, dipasangkan ke roda depan via transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan dengan Shiftronic.

All New Hyundai i20 M/T dibanderol seharga Rp 249 juta on the road Jabodetabek dan All New Hyundai i20 A/T seharga Rp 263 juta on the road Jabodetabek.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa