Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo dan Rossi Ingin Berdamai

Jumat, 6 Januari 2017 | 00:19 WIB

Eropa – Hubungan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ibarat film seri animasi Tom and Jerry, tidak pernah akur. Pada kompetisi MotoGP 2017 dengan tim berbeda, Lorenzo dan Rossi ingin hubungan mereka menjadi lebih baik.

Jorge Lorenzo telah menjadi rekan satu tim Valentino Rossi di Yamaha selama tujuh tahun sejak 2008. Rossi yang merasa tidak nyaman, sempat pindah membela tim Ducati untuk dua musim balap, 2011 dan 2012.

Kepada MCN, Jorge Lorenzo dan Valentino berharap hubungan mereka ke depannya membaik, menyusul kepindahan Lorenzo ke Ducati.

Ketika bersama-sama di Yamaha, Lorenzo mengakui selalu memiliki ketegangan. "Selalu seperti itu ketika Anda memiliki dua ayam di peternakan yang sama, itu sulit,” ucap pemilik inisial JL99.

“Sama di tim Repsol dengan (Mick) Doohan dan (Alex) Criville, atau di Formula Satu dengan (Ayrton) Senna dan (Alain) Prost - itu selalu sulit. Karena Anda ingin mengalahkan orang dengan motor yang sama atau mobil yang sama,” jelasnya.

"Sulit untuk berteman dengan seorang pembalap yang ingin Anda kalahkan. Akhirnya, sekarang, Rossi dan saya akan tetap bersaing dalam kategori yang sama tetapi dengan motor yang berbeda, dan itu membuat perbedaan besar," ucapnya.

Valentino Rossi pun setuju dengan analisis Lorenzo mengenai keadaan mereka. Ia mengatakan saling ngobrol bersama di garasi tim setelah balapan penutup musim ini di Valencia, menandakan bahwa mereka akhirnya akan melangkah dengan baik.

"Ini adalah saat yang baik. Khususnya setelah akhir tahun lalu, hubungan kami tidak bagus, tetapi kami sudah bersama-sama untuk waktu yang lama,” tutur Rossi.

“Dia datang kepada saya dan mengatakan kata-kata yang baik tentang hubungan kami dan itu adalah saat yang bagus, dan saya senang itu (konflik) telah berakhir," ulas VR46.

Lorenzo dan Rossi akan bertemu dengan seragam berbeda saat tes resmi pramusim di Sepang, Malaysia, akhir Januari nanti. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa