Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All About Paint Protection Film, Perlindungan Ekstra Tak terlihat

Parwata - Jumat, 6 Januari 2017 | 22:07 WIB

Seiring meningkatnya popularitas coating, metode paint protection film yang menawarkan kelebihan perlindungan lebih juga pantas diperhitungkan

Jakarta - Walau hanya untuk pemakaian normal harian, sulit dihindari mobil yang selalu disayang-sayang akan mengalami kerusakan minor. Baret, swirl mark, hingga perubahan warna jadi contoh yang populer.

Makanya, kini banyak paket detailing untuk melindungi bodi seperti coating berkembang. Selain melindungi dari pemakaian wajar, tampilan wet look juga membuatnya digemari.

Namun ada juga alternatif lain dibanding metode yang menggunakan cairan untuk melapisi seluruh cat mobil tersebut. Disebut Paint Protection Film atau PPF, cara melindungi detail eksterior ini juga digemari.

Kali ini, Otomotifnet akan membahas berbagai jenis PPF yang tersedia, masing-masing kelebihannya, serta mengapa harus memilihnya dibanding coating konvensional. * (Sano/otomtoifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa