Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ijeck Akan Mundur Dari Ketua Pengprov IMI Sumut

toncil - Sabtu, 7 Januari 2017 | 21:56 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta Ijeck, ketua umum pengprov IMI Sumatera Utara, menyatakan akan mundur dari jabatannya tahun ini. 

Sangat beralasan kalau dirinya menyatakan akan mundur. Sebab sudah beberapa periode terus menjabat sebagai ketua umum. Masih ditambah juga dengan perpanjangan sampai saat ini. 

“Memang sudah seharusnya ganti. Sudah dua periode dan jadi tidak terlalu sehat kalau saya terus. Biarkan ada yang mengganti,” sebut pria yang aktif sebagai atlet reli dan juga speed off-road ini. 

Kejurda sprint reli di Sumut rutin terselenggara

Sebenarnya, sudah sejak lama Ijeck ingin mengundurkan diri, terutama pada 2016. Namun karena kondisi tidak memungkinkan, maka diundur 2017 ini. 

Menurut Ijeck, sampai saat inipun para klub masih menginginkan dirinya maju sebagai ketua. “Saya sempat tanya (ke klub). Karena jangan sampai ada anggapan saya terus yang mau maju. Tapi saya tetap mendukung penuh kalau ada yang mau maju menggantikan,” ungkapnya. 

Meski akan mundur dari jabatan ketua umum pengprov IMI Sumut, dirinya tetap mendukung siapapun yang menjadi pengganti. 

“Itu kalau pengganti saya mau dibantu dan dikasih tahu. Karena kalau tidak mau dibantu dan ingin jalan sendiri, ya saya tidak akan bantu. Kan percuma kita bantu tapi yang dibantu tidak mau,” sebut pemilik tim BlaBlaBla Motorsport ini.

IMI Sumut dikenal konsisten dalam penyelenggaraan event. Contohnya, kejurda sprint reli 2017 yang berjalan sebanyak empat putaran. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa