Begini Cara Booking Online Yamaha Aerox 155 VVA, Sudah Dimulai Hari Ini!

Senin, 9 Januari 2017 | 14:18 WIB

Jakarta - Pemesanan Yamaha Aerox 155 VVA via online sudah bisa dilakukan mulai jam 10 hari ini (9/1) sampai 12 Januari mendatang. Yamaha menyiapkan jumlah unit terbatas lewat pemesanan ini di website www.yamahamotoronline.co.id.

Seperti di informasikan sebelumnya, harga Aerox 155 VVA dijual mulai Rp 21,85 juta on the road Jakarta untuk tipe standar. Meski standar, varian ini tersedia dalam tiga warna yaitu Black, Yellow, Matte Red.

Aerox 155 VVA sudah mengusung fitur unggulan seperti lampu depan dan belakang LED. Spidometer digital yang pakai layar LCD besar 5,8 inch. Isinya ada VVA indicator, fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock dan rpm meter.

Kemudian di sektor kaki-kaki tampak gagah dan sporty dengan ban yang sangat lebar, depan 110/80-14M/C 53P dan belakang 140/70-14M/C 62P. Oiya sistem starternya juga sangat senyap karena menggunakan Smart Motor Generator (SMG).

Lalu bagaimana cara melakukan pemesanan via internet ini? Simak langkah-langkahnya;

1. Pertama pilih produk yg diinginkan di website www.yamahamotoronline.co.id

2. Kemudian isi data diri lengkap

3. Yang harus dilakukan berikutnya adalah memilih metode pembayaran bisa cash atau kredit, membayar tanda jadi Rp 1 juta.

4. Pembayaran bisa via credit card, transfer bank, klikpay layaknya transaksi e-commerce dan pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum expired order

5. Setelah selesai payment, pembeli akan dihubungi oleh dealer untuk melakukan pelunasan jika cash / di-survey oleh leasing jika kredit.

6. Setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirimkan ke rumah konsumen

Mudah kan! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA