Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Indonesia Launching Mobil Baru 12 Januari, Mobilio Facelift?

Fransiscus Rosano - Senin, 9 Januari 2017 | 14:23 WIB

Jakarta - PT Honda Prospect Motor selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia akan launching mobil baru pada 12 Januari 2017 mendatang. Kira-kira Mobilio facelift kah?

Informasi kedatangan model baru ini tentunya sesuai dengan video yang baru saja dirilis di akun Instagram resmi Honda Indonesia (Hondaisme).

Dari video yang berdurasi sepanjang 20 detik tersebut, PT Honda Prospect Motor memberikan teaser akan model barunya yang akan dipamerkan di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada tanggal 13-15 Januari 2017 mendatang.

Namun tepat sehari sebelumnya pada tanggal 12 Januari, akan diadakan event media gathering yang menurut Otomotifnet akan dijadikan sarana peluncuran model baru yang akan ditampilkan pada tanggal di atas.

Meski bocoran-bocoran sangat kuat mengindikasikan kedatangan Honda City facelift dengan tampang ala Civic, kemungkinan besar yang ada pada teaser terbaru ini bukanlah City.

Pilar A dengan multiple fins-nya dan guratan pada pintu menunjukkan bentuk Honda berbasis Brio, yang bisa jadi Brio maupun versi panjangnya, Mobilio.

Sedangkan bagian belakang dengan lekukan tajam di bawah jendela memperlihatkan bentuk Mobilio.

Dari segi gril hingga lampu yang diperlihatkan, sepertinya pun mengadopsi gaya bahasa Solid Wing Face terbaru ala Civic. Anehnya, mengapa pelek yang ditunjukkan terlihat kecil dan single tone abu-abu ya?

Mungkinkah ini versi murah dari Mobilio untuk menghadang kejayaan Calya dan Sigra? Ataukah hanya penyegaran Mobilio setelah sebelumnya hanya kedapatan dasbor baru dari BR-V?

Tunggu tanggal mainnya…

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa