Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keanon Santoso Ingin Fokus Balap Formula di 2017

DAB - Senin, 9 Januari 2017 | 16:46 WIB

Jakarta - Keanon Santoso kuatkan tekat untuk fokus balap Formula musim 2017 ini. Juara nasional kejurnas gokart 2016 kelas Senior ROK, Keanon Santoso sudah ingin terlepas dari gokart. 

“Tahun ini saya akan mengurangi porsi kompetisi di gokart karena ingin fokus balapan Formula 4 SEA (South East Asia). Tapi sesekali akan turun di kejurnas atau ROK Asia sebagai wildcard jika tidak bentrok dengan jadwal F4, sekadar untuk olahraga dan latihan saja,” kata Keanon Santoso. 

Keanon yang baru saja selesai menjalani seri kelima F4 SEA di sirkuit Buriram, Thailand (6-8/1) kurang meraih hasil yang maksimal. Ia menjelaskan kalau mobilnya masih kerap mengalami kendala dan masih beradaptasi untuk membesut mobil formula. 

Musim 2017, pembalap berusia 16 tahun ini masih akan melanjutkan kiprah di F4 SEA untuk musim 2017/2018 sebelum ia memulai karir di kancah yang lebih serius lagi. 

“Kira-kira 2018 lah ke F3 atau GP3. Nanti saya lihat lagi saya lebih nyaman di GP3 atau F3 sambil cari sponsor untuk berkompetisi di dunia atau Eropa,” kata Keanon menambahkan. (otomotifnet.com) 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa