Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menjelang Musim Balap 2017, Tim Honda Jayadi Sudah Mantapkan Formasi

DAB - Senin, 9 Januari 2017 | 16:57 WIB

JAKARTA - Menjelang musim balap 2017, tim Daya Honda Jayadi telah mengumumkan formasi baru untuk 2017. Bukan sekadar persiapan teknik dengan riset terhadap Honda All New CBR150R sebagai andalan tahun ini, namun juga mekanik serta formasi pembalap hasil pemantuan yang dilakukan pemilik tim, Ahmad Jayadi.

Pembalap asal Tasikmalaya, Jawa Barat Oki Ristan akan berduet dengan pembalap asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Ocvan Irfana.

“Tahun 2016 menjadi tahun pertama kita bermain sport di Sentul setelah beberapa  tahun biasanya bertarung di kejuaraan motoprix."

"Musim lalu menjadi tahun pembelajaran kita bagaimana mengorganisasi tim yang baik dari mekanik, kru dan pembalap hingga pengembangan mesin,” ujar Ahmad Jayadi selaku manajer tim. 

“Tahun ini kita fokus di balapan sport karena merupakan ‘Real Racing’ yakni di Honda Dream Cup dan Kejurnas IRS. Oki kembali kita pertahankan karena pengalamannya dan sudah mengenal karakternya bersama tim. Sementara muka baru tahun ini yakni Ocvan Irfana yang diharapkan akan bisa memberikan input setting dengan cepat dan tepat karena sudah tiga tahun belakangan bermain di kelas sport 150cc di Sentul,” urai Jayadi.

Sedangkan Ocvan dipilih karena sudah terbiasa membawa motor sport bertenaga 150cc  dan diyakini bisa bersaing dengan pembalap papan atas.  

Agaknya, tim yang bermarkas di Pondok Gede, Bekasi ini belum mau bermain motor berkapasitas 250 cc. 

“Tahun ini kita fokus dulu di kelas sport 150  sekaligus melakukan tahapan riset mesin All New Honda CBR150R, baru tahun depan kita masuk ke kelas sport 250cc. Kita ingin semuanya berjalan berkesinambungan melalui proses yang baik,” tutup Jayadi. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa