Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobilio Facelift Lahir di Indonesia

Arief Aszhari - Senin, 9 Januari 2017 | 17:50 WIB

Jakarta - Honda akan melahirkan varian terbarunya di Indonesia, Honda Mobilio facelift. 

Sebelum resmi hadir di pasar Tanah Air, bocoran video produk PT Honda Prospect Motor ini sudah nongol di akun instagram resmi, Hondaisme. Dan jika dilihat dari video yang beredar, Honda Mobilio facelift ini akan mendapatkan ubahan di sisi eksterior dan interior.

"Major change, nanti sisanya tanggal 12 ya. Indonesia launching Honda Mobilio facelift pertama di dunia," jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, saat dikonfirmasi OTOMOTIFNET, Senin (9/1).

Namun, ketika ditanya ubahan apa yang bakal tersemat di model facelift LMPV andalannya tersebut, pria ramah ini masih enggan membeberkannya lebih lanjut. "Hahaha, lainnya tanggal 12 saja. Sabar," pungkas Jonfis.

Nah, dilihat dari video yang sudah beredar luas di dunia maya, paling jelas jelas terlihat di awal video ubahan lampu depan yang lebih pipih dan tajam.

Lampu depan Honda Mobilio facelift ini juga sudah dilengkapi DRL (Daytime Running Light) berbentuk L seperti yang digunakan Honda Civic Turbo. Namun mengingat level-nya yang masih tidak begitu jauh dengan Honda Brio, bisa saja lampu putih ini jadi lampu senja seperti pada Honda Brio RS.

Untuk grillnya, terlihat lebih tipis dibanding versi saat ini, menyambung dengan kedua lampu utama, yang berarti Honda Mobilio facelift bakal menganut bahasa desain Solid Wing Face terbaru, seperti pada Civic.

Wah, makin penasaran nih dengan Honda Mobilio facelift. Sabar bro, tunggu tanggal sampai tanggal 12 Januari mendatang. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa