Ini Jadwal Launching Tim MotoGP 2017

Senin, 9 Januari 2017 | 23:18 WIB

Eropa – Sejumlah tim sudah memiliki agenda memperkenalkan pembalap dan motor baru dengan livery anyar untuk kompetisi MotoGP 2017. Catat tanggalnya, jangan sampai ketinggalan.

Tim Movistar Yamaha jadi yang pertama hadir, yaitu pada hari Kamis, 19 Januari di Madrid, Spanyol. Telefónica España Distrito dipilih menjadi tempat untuk memajang motor baru Yamaha YZR-M1, acara dimulai pukul 11 pagi.

Tim pabrikan Jepang yang bermarkas di Lesmo, Italia itu juga akan memperkenalkan pembalap barunya, Maverick Vinales yang akan mendampingi Valentino Rossi.

Kemudian pada hari Jumat, 20 Januari, giliran Ducati muncul di Bologna, Italia yang menghadirkan formasi anyar dengan masuknya Jorge Lorenzo menjadi partner Andrea Dovizioso.

Kedua rider itu akan dipresentasikan pada Auditorium Ducati di Bologna, di Borgo Panigale, pukul 10 pagi.

Pada hari Minggu, 29 Januari tim Suzuki Ecstar akan menyajikan desain motor 2017 di Sepang, Malaysia, sehari sebelum tes IRTA pertama. Menghadirkan dua pembalap baru, Andrea Iannone dan Alex Rins.

Speedweek merilis, tim Repsol Honda dengan juara dunia Marc Márquez dan Dani Pedrosa, launching pada tanggal 3 Februari di Indonesia. Sekaligus kunjungan kehormatan untuk co-sponsor ‘Satu Hati’ dan cabang Honda Indonesia.

Pabrikan pendatang baru KTM dengan nama tim Red Bull KTM Factory Racing, diluncurkan pada tanggal 20 Februari. Ini pertama kalinya pabrikan asal Austria berkompetisi di kejuaraan dunia MotoGP. Mengandalkan Pol Espargaró dan Bradley Smith.

Tim lainnya belum memberikan info. Jadi, tunggu saja kabar berikutnya. (Otomotifnet.com)

Jadwal Launching Tim MotoGP 2017:
19 Januari:    Movistar Yamaha
20 Januari:    Ducati
29 Januari:    Suzuki Ecstar
3 Februari:    Repsol Honda
20 Februari:    Red Bull KTM

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA