Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hari Pertama Inden Online, Yamaha Aerox 155 VVA Langsung Ludes Kurang Dari Dua Jam

Selasa, 10 Januari 2017 | 13:30 WIB

Jakarta - Hari pertama dari rangkaian tiga hari inden online Yamaha Aerox 155 VVA telah usai diselenggarakan. Hasilnya, respon pasar sangat bagus mengingat, berdasarkan klaim Yamaha, hanya perlu waktu kurang dari dua jam bagi varian terendah Yamaha Aerox 155 tersebut untuk mencapai status sold out.

"Hari pertama (9/1) booking online tipe Aerox 155 VVA memberikan hasil memuaskan. Ini menjadi langkah bagus Yamaha di awal 2017 dengan personal sport scooter yang memang sudah diincar konsumen. Terima kasih kami ucapkan kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan online Yamaha Aerox 155 VVA di hari pertama," ujar M. Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selanjutnya, Yamaha akan menyelenggarakan inden online untuk Aerox 155 VVA S Version dan Aerox 155 VVA R Version secara berturut-turut pada tanggal 10 dan 11 Januari 2017. Caranya mudah, tinggal klik website https://yamahamotoronline.co.id/booking/lalu pilih tipe Yamaha Aerox 155, mengisi data diri lengkap, memilih skema pembayaran tunai atau kredit, dan membayar uang tanda jadi Rp 1 juta melalui kartu kredit, transfer bank, maupun KlikPay.

Sekadar informasi, pembayaran booking fee mesti dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum order kadaluarsa. Setelah selesai membayar uang tanda jadi, selanjutnya konsumen akan dihubungi oleh dealer dan diberi opsi melakukan pelunasan, jika membeli secara tunai, atau akan disurvei leasing, jika melakukan pembelian secara kredit. Setelah proses tersebut selesai, Yamaha akan mengirimkan unit Aerox 155 pada bulan Maret 2017.

Yamaha Aerox 155 VVA dibanderol mulai Rp 21 jutaan hingga Rp 26 jutaan. Untuk tipe Aerox 155 VVA Rp 21,85 juta, Aerox 155 VVA - R Version Rp 23,75 juta, dan Aerox 155 VVA - S Version Rp. 26,15 juta. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa