Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kisah Di Balik Datsun Xplore Your Style, Bengkel Peserta Disurvei Satu Persatu

Selasa, 10 Januari 2017 | 15:28 WIB

Jakarta-Proses seleksi peserta kontes mobil ‘Datsun Xplore Your Style’ ternyata cukup rumit.

Setelah mendaftar, bengkel atau rumah modifikasi calon peserta didatangi satu persatu untuk melihat langsung kapabilitas peserta mewujudkan konsepnya dalam waktu yang tersedia sebelum acara kontes dilaksanakan.

“Sehingga ada panitia khusus yang menetap di tiap kota penyelenggara Datsun Xplore Your Style hingga 1,5 bulan lamanya, hanya untuk mengecek kelaikan calon peserta,” terang Andre Mulyadi, CEO Signal Kustom, pelaksana event.

Bisa dibayangkan jika dalam satu kota, ada 60 pendaftar, maka mereka disurvei oleh tim tersebut.

Hal ini terungkap dalam media visit tim Datsun Xplore Your Style ke redaksi OTOMOTIFNET.COM di Kebun Jeruk, Jakarta Barat (10/1).

Tim terdiri dari Public Relations PT Nissan Motor Indonesia (NMI), juri, event organizer serta pemenang utama atau Ultimate Champ, Tomi Gunawan dari Tomi Airbrush.

Dalam kesempatan ini dikemukakan juga jumlah pendaftar sebanyak 170 mobil yang disaring menjadi 10 saja di tiap kota, Medan, Surabaya dan Jakarta.

Tahun ini NMI, agen pemegang merek Nissan dan Datsun di Indonesia menyelesaikan tahun kedua Datsun Xplore Your Style tahun ini. Setelah tahun pertama kontes dilakukan secara digital dengan berupa adu konsep modifikasi.

Tahun ini, rencananya akan dilaksanakan kembali dengan kemungkinan bertambahnya jumlah event.

“Biasanya kami melaksanakan Datsun Xplore Your Style di kuartal ketiga. Mudah-mudahan jumlahnya bertambah, tapi minimal kota-kotanya akan sama,” terang Hana Maharani, Head of Communcations NMI. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa