Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 Launching 18 Februari 2017

Selasa, 10 Januari 2017 | 20:50 WIB

Jakarta – Setelah ditampilkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 ke publik pada bulan Februari mendatang.

“Kita akan adakan acara launching pada tanggal 18 Februari 2017 di Citos (Cilandak Town Square, Jakarta Selatan),”jelas Seiji Itayama selaku Marketing Director PT SIS saat bertemu dengan Otomotifnet di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat (9/1).

Di acara peluncuran yang berlangsung selama 1 hari itu akan diadakan pula sesi test ride buat pengunjung serta penjualan bagi yang ingin langsung inden di lokasi. Tentunya dengan tawaran promo harga yang menarik selama pameran. “Setelah Citos, kami juga akan adakan pameran serentak di seluruh Indonesia,”imbuh Itayama tanpa menyebut harga resmi pastinya.

(Baca: http://otomotifnet.com/Motor/News-Apm/Hot-Suzuki-Gsx-R-150-Dan-Gsx-S-150-Bakal-Dibanderol-Rp-29-Dan-Rp-259-Juta)

Mulai acara IMOS 2016 hingga saat ini (9/1), Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 sudah menerima inden sebanyak 600 unit. “Komposisinya sampai saat ini masih Suzuki GSX-R yang paling besar, sekitar 70:30,”jelas Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS.

Yang paling menarik, menurut Yohan, penginden wanita cukup besar. Terutama untuk Suzuki GSX-R sebesar 10 persen. Sedangkan yang GSX-S berkisar 17 persenan. “Dari segmen usia 65% didominasi berusia 20-35 tahun dari total orang yang sudah inden,”beber Yohan. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa