Catat, Andrea Iannone dan Alex Rins Hadiri Launching Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150!

Selasa, 10 Januari 2017 | 22:24 WIB

Jakarta – Peluncuran Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang akan dilaksanakan di Citos, Jakarta Selatan bakal diramaikan oleh dua rider tim Suzuki MotoGP 2017 pada hari Sabtu, 18 Februari 2017 mendatang.

“Kita akan undang tim MotoGP Suzuki tahun ini dengan dua pembalapnya sekalian acara launching Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150,” bilang Seiji Itayama selaku Marketing Director PT SIS saat bertemu dengan Otomotifnet di Hotel Borobudur (9/1).

So, buat yang pengin melihat dan bertemu langsung Andrea Iannone dan Alex Rins, catat hari dan tanggalnya! Ya hari Sabtu, 18 Februari di Citos.   

Andrea Iannone bergabung dengan Suzuki MotoGP musim ini setelah tahun lalu tampil menawan bersama skuat Ducati pabrikan. Tentu keperkasaan The Maniac Joe tahun lalu dapat mendongkrak performa Suzuki di MotoGP musim ini.

Serupa dengan Alex Rins, tandem Andrea Dovizioso, di Suzuki MotoGP tahun ini bukanlah sembarang joki. Performa konsisten di kelas Moto3 dan Moto2 membuat The Spaniard sempat masuk radar tim pabrikan Yamaha. The Spaniard dengan jam terbang di Moto2 musim lalu diharapkan bisa tampil semenawan Maverick Viñales di Suzuki musim lalu.

Selain itu, Anda akan menyaksikan langsung acara peluncuran motor terbaru Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150.  Lalu diadakan pula sesi test ride buat pengunjung yang ingin menjajal motornya. Kalau mau inden, disediakan pula aktivasi penjualannya. Tentunya dengan tawaran promo harga yang menarik selama pameran. “Setelah Citos, kami juga akan adakan pameran serentak di seluruh Indonesia,”imbuh Itayama.

Jangan terlewat. (Otomotifnet.com)

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA