Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dua Motor Baru Royal Enfield Yang Akan Masuk Indonesia Tahun 2017

Rabu, 11 Januari 2017 | 02:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Produsen sepeda motor asal India, Royal Enfield, akan memasukkan dua model baru di Indonesia untuk kalender penjualan 2017. Dua model tersebut adalah Classic 350 Redditch dan Himalayan. "Kedua tipe tersebut nantinya akan hadir di Indonesia karena memang sangat sesuai dengan permintaan pasar di sini," ujar Arun Gopal, Head of International Business Royal Enfield.

No caption
No credit
No caption

Royal Enfield Classic 350 Redditch Red

Untuk tipe Classic 350 Redditch, merupakan edisi spesial Classic 350 yang diluncurkan sebagai penghormatan kepada tempat kelahiran Royal Enfield di Redditch, Inggris, sekitar seabad. Di edisi spesial ini, Classic 350 tampil dengan tiga pilihan warna baru yang meriah, yakni merah, hijau, dan biru muda. Sayangnya di luar perubahan warna, tidak ada pembaruan di sektor mesin. Masih mengandalkan mesin 346 cc, SOHC, 1-silinder. 

Royal Enfield Himalayan 2017

Beralih ke Himalayan, model ini bisa dikatakan produk spesialnya Royal Enfield. "Ide untuk membuat Himalayan muncul 15 tahun yang lalu, dengan konsep dasar untuk membuat sepeda motor yang nyaman diberbagai medan, bahkan di pegunungan Himalaya sekalipun. Untuk medan yang berat seperti pegunungan Bromo atau Himalaya misalnya, sangat penting bagi pengendara untuk memiliki motor yang tidak agresif, dan nyaman dikendarai, seperti Himalayan," promo Gopal.

Sekadar informasi, Himalayan dibekali mesin 411 cc, SOHC, berpendingin udara, yang dikawinkan transmisi 5-percepatan. Mampu mengeluarkan tenaga puncak 24,1 dk pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 32 Nm pada 4.500 rpm. "Dengan spesifikasi seperti itu, orang-orang yang gemar adventure pasti akan menyukai motor ini," tambah Gopal. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa