Hingga Kuartal Pertama 2017, Royal Enfield Targetkan Jual 670 Ribu Motor

Rabu, 11 Januari 2017 | 01:58 WIB

Jakarta - Produsen sepeda motor berbasis di India, Royal Enfield, menargetkan penjualan sepeda motor sebanyak 670.000 unit secara global untuk periode penjualan 2016-2017."Iya, itu untuk target penjualan akhir tahun finansial 2016-2017, yang akan berakhir di bulan Maret nanti," ujar Arun Gopal, Head of International Business Royal Enfield.

Secara global, Royal Enfield memiliki kekuatan produk di tipe-tipe Classic seperti Desert Strome, Chrome, Battle Green, 500, 350, dan Squadron Blue."Model-model tersebut juga yang paling banyak dicari dan dibeli konsumen Indonesia. Tampilannya yang klasik dan kenyamanan posisi riding yang ditawarkan membuatnya menjadi pilihan favorit di antara tipe lainnya," lanjut Gopal.

Model lain Royal Enfield yang juga jadi primadona adalah Himalayan. "Motor ini merepresentasikan ambisi Royal Enfield untuk menjadi pemimpin pasar di segmen sepeda motor penjelajah menengah. Sepeda motor di segmen ini juga merepresentasikan peluang pertumbuhan bagi brand Royal Enfield di dunia, salah satunya di Indonesia," pungkas Gopal.

Saat ini Royal Enfield memiliki empat varian sepeda motor, yakni Cafe Racer, Rambler, termasuk Classic dan Bullet. Ke depan, pabrikan yang berbasis di Chennai ini akan meningkatkan volume produksinya cukup signifikan.

"Target kami, pada akhir tahun finansial 2017-2018 bisa memproduksi 900.000 sepeda motor untuk pasar global," tutup Gopal. Wah, sepertinya optimis sekali ya. (Otomotifnet.com)

 
 

 

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA