Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dainese Veloster dan Super Rider D-Dry Ada di Motobaiku, Untuk Turing Tahan Air

Rabu, 11 Januari 2017 | 12:55 WIB

Jakarta - Buat para bikers, jaket merupakan perangkat yang wajib dikenakan saat riding jarak dekat apalagi turing. Karena selain bisa melindungi tubuh dari terpaan angin, jaket juga berfungsi sebagai pengaman tubuh ketika terjadi insiden kecelakaan. Jadi jaket mesti dilengkapi protector sikut dan punggung, tak hanya itu bahannya juga harus bagus agar tetap nyaman dipakai meski dalam kondisi cuaca panas.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari jaket turing bisa langsung mampir apparel shop Motobaiku yang berada di AEON Mall BSD Tangerang. Ada dua pilihan jaket turing di gerai ini. Pertama, ada Dainese tipe Veloster dengah harga Rp 7,5 juta. "Tipe ini tidak dilengkapi punuk di bagian punggungnya. Tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu merah dan hitam dengan size 48 sampai 54. Jaket ini juga sudah dilengkapi double inner sehingga lebih mudah jika ingin dicuci," buka Desy Anggraini dari Motobaiku.

Berikutnya ada tipe Super Rider D-Dry, jaket ini tidak full kulit seperti Veloster, karena dikombinasi dengan bahan mesh atau jaring-jaring. "Dengan teknologi D-Dry membuat jaket ini anti air, dan bahan mesh membuatnya lebih adem dan nyaman ketika dipakai. Nah, untuk harganya, dibanderol Rp 6,4 juta. Tersedia dalam ukuran 50 dan 52," lanjut wanita ramah ini.

"Untuk perawatannya jangan mencuci jaket kulit, kalau bisa setelah dipakai langsung jemur bagian dalamnya supaya tidak lembab. Sedang ada promo juga untuk setiap pembelian jaket kulit akan mendapatkan cleaning kit seharga Rp 375 ribu," promonya. (Otomotifnet.com)

Motobaiku AEON Mall BSD (021-29168088)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa