Gokil! Dalam 26 Menit Yamaha Aerox 155VVA S Version Sudah Habis

Rabu, 11 Januari 2017 | 17:37 WIB

Jakarta - Setelah Yamaha Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA - R Version ludes dalam waktu satu jam, kini 100 unit Aerox 155VVA - S Version juga habis terpesan dalam waktu 26 menit saat booking online resmi dibuka.

Dijelaskan M Abidin GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pihaknya cukup terkejut dengan respon konsumen yang begitu tinggi terhadap model barunya tersebut.

"Surprise, ini terlalu cepat. Saya banyak dikomplain orang karena banyak konsumen yang tidak bisa melakukan inden online," jelas pria yang akrab disapa Abidin San ini melalui pesan singkatnya kepada OTOMOTIFNET, Rabu (11/1).

Lanjut Abidin, banyak konsumen yang sudah menunggu dan mengakses situs booking online Yamaha Aerox 155VVA bersama, namun tidak bisa melakukan pesanan.

"Kalau yang tidak melunasi booking fee dalam tempo 3 jam maka pesanannya akan kadaluarsa, dan bakal diisi oleh konsumen lain yang membayar DP," tambahnya.

Perlu menjadi perhatian, bagi yang sudah melakukan booking online ini harus melunasi pembayaran booking fee dalam tempo 3 jam sebelum order kadaluarsa.

Setelah selesai membayar uang tanda jadi, konsumen akan dihubungi oleh dealer dan diberi opsi pembayaran. Bisa dengan pelunasan langsung, jika membeli secara tunai, atau akan di tinjau leasing, jika melakukan pembelian secara kredit. 

Setelah proses tersebut selesai, pihak Yamaha akan mengirimkan unitnya pada Maret 2017.

Yamaha Aerox 155VVA dibanderol mulai Rp 21 jutaan hingga Rp 26 jutaan. Untuk tipe Aerox 155 VVA Rp 21,85 juta, Aerox 155 VVA - R Version Rp 23,75 juta, dan Aerox 155 VVA - S Version Rp. 26,15 juta. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA