Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk Manfaatkan Potongan Harga Part dan Jasa di ‘Bulan Service Fuso’

Iday - Kamis, 12 Januari 2017 | 11:13 WIB
Promo Bulan Service Fuso untuk menyambut penjualan 1 juta unit Colt Diesel
KTB
Promo Bulan Service Fuso untuk menyambut penjualan 1 juta unit Colt Diesel

Otomotifnet.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menggelar promo servis awal tahun “Bulan Service Fuso”.

Program ini berlangsung sebulan, 16 Januari – 28 Februari 2017. Demikian disiarkan KTB (12/1).

Lalu apa saja promonya?

Yakni paket murah penggantian Brake & Clutch dengan potongan harga hingga Rp 500 ribu, serta tambahan potongan senilai Rp 150 ribu untuk pengerjaan menggunakan Mobile Workshop. Ada juga gratis biaya ongkos pengerjaan untuk ganti oli (syarat dan ketentuan berlaku).

Dalam menyambut pencapaian 1 juta penjualan Colt Diesel, KTB juga memberikan paket harga spesial untuk Engine Tune Up dan khusus pengerjaan di hari Minggu dengan memanfaatkan layanan Truck Center.

Pelanggan juga bisa mendapat Voucher Engine Tune Up yang dapat digunakan pada servis selanjutnya. Promo ini merupakan bagian dari aktivitas ‘1 Million Colt Diesel Service Campaign’ yang berlangsung mulai bulan Desember 2016 hingga Maret 2017 nanti.

Untuk memenuhi kebutuhan layanan purna jual lainnya, jaringan Mitsubishi Fuso dilengkapi dengan fasilitas berupa Truck Center 24 jam, Mobile Workshop Service, Parts Depo untuk menjamin ketersediaan suku cadang, serta didukung oleh lebih dari 4.700 toko suku cadang.

“Layanan purna jual Mitsubishi Fuso terus kami kembangkan, baik dari segi fasilitas maupun aktivitas di dalamnya. ‘Bulan Service Fuso’ diharapkan dapat semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan purna jual kami” ujar Duljatmono, Head of MFTBC Marketing Division PT KTB. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa